Selasa, 13 Desember 2011

Chivalry - Maaf

Inginku memutar waktu ke masa lalu
Mengembalikan semuanya seperti dulu
Sebelum adanya air mata di wajahmu


Hentikan waktu tuk sementara
Biarku ulang ke masa laluku
Agar dapat hidup bersamamu

Reff:
Kini cintanya tlah pergi
Hilang di telan bayang kelam
Waktu tak akan berhenti
Jam pun tak akan sudi
Bila ini harus terjadi
Maafkan aku

Takkan ku bayangkan saat itu
Hanya diriku, yang tega meninggalkanmu

Hentikan waktu tuk sementara
Biarku ulang ke masa laluku
Agar dapat hidup bersamamu

Reff:
Kini cintanya tlah pergi
Hilang di telan bayang kelam
Waktu tak akan berhenti
Jam pun tak akan sudi
Bila ini harus terjadi
Maafkan aku

Kini cintanya tlah pergi, hilang di telan bayang kelam

Back to Reff: 2x

Maafkan aku, maafkan aku, maafkan aku, maafkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar